35 ORANG MAHASISWA FAKULTAS USHULUDDIN IKUTI YUDISIUM

Sebanyak 35 orang mahasiswa Fakultas Ushuluddin dan Studi Agama hari ini menjalani prosesi yudisium. Kegiatan yang dihadiri oleh rektor dan kepala biro dipatsikan berjalan dengan menerapkan protokol kesehatan. Senin (09/08)

Wakil dekan satu bidang akademik Dr Abdul Fattah, M. Fil. dalam sambutanya mewakili Dekan menyampaikan bahwa 35 mahasiswa yang yudisium hari ini merupakan calon sarjana FUSA yang telah lulus uji dan terbukti cerdas, handal, tangguh dan kuat.

Hal tersebut diakuinya karena di luar faktor akademik, pada saat masuk dulu disambut musibah gempa bumi yang merobohkan gedung perkuliahan, selanjutnya proses perkuliahan terus berjalan meski dilaksanakan di halaman menggunakan tenda dengan suasana waspada.

Rektor Prof Dr H Masnun Tahir dalam sambutanya mengapresiasi kinerja seluruh jajaran FUSA yang telah menjadi supertim yang hebat sehingga hari ini bisa melahirkan produk out put mahasiswa yang bisa tuntas dan mengikuti yudisium terus meningkat dari tahun ke tahun

Selanjutnya beliau juga memotivasi seluruh peserta yudisium agar tidak puas dengan ilmu strata satu yang diselesaikan hari ini, lanjutkan ikhtiar akdemik ke jenjang yang lebih tinggi lagi yaitu S2 yang ada di UIN Mataram.

Leave a Reply

Your email address will not be published.Required fields are marked *