Pelantikan Bersama, Senat Mahasiswa Dan Dewan Eksekutif Mahasiswa tahun 2019 berjalan sukses

Pengurus Senat Mahasiswa (SEMA) dan Dewan Eksekutif Mahasiswa (DEMA) Fakultas Ushuluddin dan Studi Agama (FUSA) UIN Mataram, pada hari ini Jum’at tanggal 28 Juni 2019 jam 07:30 menyelenggarakan pelantikan bersama di Aula STIKES Yarsi.

Saat acara pelantikan dihadiri oleh Wakil Dekan III FUSA Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama Dr. H. S Ali Jadid Al-Idrus M.Pd, Kabag Tata Usaha Drs.H. Abdullah, Kasubbag Akademik, kemahasiswaan dan Alumni Andry Winarto, S.Kom, Senat Mahasiswa Universitas dan wakil Presiden Mahasiswa Universitas Islam Negeri Mataram. Tidak hanya itu saja,namun pada pelantikan tahun ini dihadiri juga oleh ketua SEMA Fakultas Tarbiah dan Keguruan, Ketua SEMA Ekonomi dan Bisnis Islam, Ketua SEMA Fakultas Syariah, Ketua SEMA Fakultas Dakwah dan Komunikasi, serta perwakilan mahasiswa dari jurusan lain.

Ketua Senat Mahasiswa FUSA (Indra Jayadi) dalam sambutannya menyampaikan “menjadi generasi cerdas dan pemuda yang disebut kreatif adalah mahasiswa yang tidak terlalu banyak berteori namun harus banyak gerak dan aksi nyata”. Melanjutkan sambutan Ketua Dewan Eksekutif Mahasiswa FUSA (M. Fatizan) pada ungkapannya berkata : “perubahan akan terjadi ketika kerja sama masih ada”.

Yang paling membanggakan, ada salah satu dari mahasiswa tamu undangan menawarkan tempat tinggal khusus untuk yang mau memperdalami tahfiz qur’an di sekretariat tahfiz, “tempat ini terbuka untuk umum bagi siapa aja yang mau memperdalami Al-Qur’an semasih berstatus sebagai mahasiswa UIN mataram” imbuhnya

(Visited 52 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *